Upcoming Teaser: AIRPLANE ✈

Sulit dipercaya, “Patah hatilah jika ingin menjadi penulis hebat”. Jadi katakan, pernyataan bodoh macam apa itu? Aku bahkan sangat yakin masih mengutuknya dari satu bulan lalu hingga satu menit yang lalu tetapi…Baiklah, kukira aku patah hati pada akhirnya. Ya, aku patah hati…Patah hati pada segala hal, kebijakan di negaraku, diriku, buku-buku yang tak juga kutahu sisinya, dan mereka yang tidak bisa kupilih diantaranya. Pada akhirnya aku memilih keduanya, untuk tersipu sesaat dan menjauh. Kembali berlalu pada ketinggian yang kuhitung. Jauh diantara kekacauan dan sendunya langit senja, juga kelap kelip lampu yang mengucap perpisahan. – Airplane.

Aku mencintai kereta, itu benar tetapi,…Bukankah kita sedang berbicara tentang siapa yang jauh lebih cepat. Aku ingin yang paling cepat diantara semuanya. Sesuatu yang membawaku jauh tinggi meninggalkan segala kapenatan ini. Membuatku melihatnya sebagai hal kecil tak berarti. Aku melepasnya, bisakah? Tidak, aku tidak bertanya apa kau menyetujuinya. Aku memutuskannya, melepas genggaman yang telah lama mencekikku erat. Aku hampir kehilangan nafas kau tahu, terlalu sesak. Bahkan jika kau menawarkan sebuah pelukan, aku memilih untuk berlari pada kemungkinan yang tidak ku tahu. Aku hanya berharap itu lebih baik, lebih baik daripada aku tercekik mati secara perlahan dalam harapan. – Airplane.

Pesawatku menanti… ✈

Leave a Reply

