Lady and Her Favorite Coffee

Kau tahu aku terus bertanya-tanya “Apa yang menarik darimu?”

Bukan pilihan yang buruk untuk menyentuhmu sebenarnya. Kuharap ada kesempatan nanti. So, let’s travel the world togeather. Negaraku memilikimu secara eksklusif, rasanya tak perlu kemanna pun. Cukup duduk dan kita akan berkencan, tetapi kau tahu, ada saat dimana kita harus melihat sesuatu dari empat penjuru berbeda. Yah, sekedar mengingatkan diri bahwa kehidupan tak sesederhana itu nyatanya. Jika menilai hidup seperti membaca buku maka jelas sangat konyol jika hanya membaca di halaman pertamanya saja. Perspektif macam yang akan terbangun nantinya? Cukup. Kupikir itu buruk, bukan begitu? Jadi, temani aku melihat dunia lebih luas dari buku-buku yang pernah kubaca karena aku ingin melihatnya dengan diriku. Aku sudah memiliki kuncinya. Ya, sebuah kunci dunia. Tidakkah aku mempersiapkanya dengan baik. Ya, untuk ini tentunya, tetapi tidak dengan laki-laki. Kau tahu…

GettyImages-518345004_super

Hyn

Leave a Reply

