The answer!

cropped-b94369c9-0460-4ab3-9695-5970b95e7236.jpg

Books give the answer-HYN

Kamu tahu ada suatu waktu ketika segalanya menjadi demikian sulit. Juga paket kesalahan cukup fatal karena pilihanmu. Kemudian kamu akan berpikir bahwa “Aku berada di kondisi yang salah, seharusnya aku mendengarkan atau lainnya”. Dan kemudian perjalanan itu seperti sebuah penyesalan. Sekuat apapun kita nyatanya itu tidak mudah bukan? Kukira kalian memikirkan hal yang sama. Tetapi kamu tahu bahwa ada saat juga dimana kamu perlu untuk melakukan kesalahan terbesar untuk kemudian mengetahui tentang yang paling benar. Tahukah kamu bahwa pelajaran paling baik adalah ketika kamu berkontak langsung dengan hal itu. Oke itu terdengar benar-benar menyebalkan. Tetapi nyatanya The Most Beautiful Moments in Life create by bad experince in the past. Kukira aku tidak paham saat itu. Aku hanya terpikir tentang bagaimana cara tercepat untuk menyelesaikannya karena aku benar-benar muak. Yah mungkin itu benar dan mungkin juga aku melakukannya.

Namun, 3 hours ago I found the answer that why it’s happened from Story about Jessica Cox seorang pilot perempuan dari Tucson, Arizona. Jadi, apa yang membuat jessica begitu spesial? Apakah karena dia seorang pilot perempuan. Lebih dari itu. Karena dibalik gemerlap pretasi yang diraihnya dia adalah seorang penyandang disabilitas. Jessica terlahir dengan tanpa dua tangan. Apa kamu berpikir itu mungkin mengemudikan pesawat tanpa tangan. Mungkin kita tidak akan mempercayainya, tetapi percayalah, Tuhan bisa melakukan segalanya. Ketika dia memikirkan tentang hidupnya dia mengatakan bahwa “Jika aku tidak terlahir dalam situasi ini, mungkin aku tidak akan sekuat ini”. Begitupun kamu jika kemudian kamu ada dalam posisi yang rasanya membuatmu hampir menyerah maka katakan pada dirimu bahwa jika ini datang padaku maka jelas tuhan percaya aku bisa menyelesaikannya. Jangan situasi itu membuatmu menjadi semakin jatuh. Buat itu menjadi sisi terkuat dirimu. Lakukan yang terbaik. Jika seorang Jessica dengan kekurangan demikian bisa melakukannya kenapa tidak denganmu? You can do also.

The last ada suatu quotes menarik dari Jessica yaitu “Aku mencoret tiga perbendaharaan kataku. Aku Tidak Bisa. Sebab, begitu kau mengucapkannya, kau sudah gagal”. So, if you have a bad condition. Never give up. Think that you can do that well. Also, close with your god.

Maybe up here first. I hope you can learn a lot and Thanks to visit. Saranghae…

HYN

Advertisements

4 thoughts on “The answer!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s