‘Dr. Habibie’ Letter to ELF (?)

130310-ryeowook-1-horz

Nggak takut sama ular tapi sampai nangis pas outbond di Switzerland. LOL

Sebenarnya ya pas kemarin lihat fancam + stremingan untuk konser KRY, yang waktu Ryeowook oppa bacain surat buat Elf kok jadi kedengeran mirip Dr. Habibie ya. Iya nggak sih. Beda banget sama pas dia nyanyi lagu Indonesia, kalau itu udah deh, all kill banget tapi pas baca surat, kayaknya dia baca surat sambil nelan mic apa. It’s sound weird you know. I think I want to laugh eveytime I remaind it. Bahkan oppa sempat baca ‘bersyukur’ jadi ‘bersyukru’ LOL. But you try the best oppa. Kamsahamnida. Dan ini adalah surat yang ditulis oleh Ryeowook oppa untuk Elf. Jangan GR ya karena sebenarnya itu surat modus tersembunyi untuk aku. *Plakk*. Udah deh langsung aja. Cha….

Kepada Fans Indonesia

Saya sangat senang datang ke Jakarta sebagai KRY setelah Super Show. Saya hanya bisa bertemu dengan anda melalui konser dan acara karena saya bekerja di Korea *iya tahu*. Saya ingin bisa bertemu dengan kalian setiap hari. *Siap*

Saya sering datang ke Jakarta tapi kalau saya ada waktu, saya juga ingin pergi ke Surabaya dan Bali dan juga mencoba nasi goreng dan mie goreng. *Kajja Ga*

Kalau saya menikahi salah satu dari ELF di masa datang saya juga ingin pergi ke Lombok. *Ini pasti gara-gara lombok mendapatkan gelar The best Honeymoon destination dari WHTA ya, habis searching pasti*. Ada yang mau pergi bersama-sama? *kalau itu nggak usah di tanya oppa, siap jadi tur guide yang baik*

Saya selalu bersyukur dan terkesan. Kita mungkin tidak bisa bertemu untuk beberapa lama tapi tolong ingatlah lagu yang saya nyanyikan untuk kalian hari ini. *Nggak bisa buat lupain oppa, pronounciationnya daebakk. Nanti kalau ke Indonesia lagi nyanyiin lagunya Yovie and Nuno ya yang Janji Suci #KedipinMata* Saya sudah menyiapkan lagu-lagunya beberapa bulan sambil mengingat ELF. *Jinjjayo* Jangan lupa saya dan tolong tunggu sampai saya kembali ke Indonesia. Saya berjanji untuk kembali bersama kalian dan juga beberapa anggota Super Junior lainnya. Aku cinta kalian. Sampai Jumpa… *Eoh, Nado sarangahe and See you again oppa*

Ps: untuk yang aku kasih tanda merah itu karena nggak sebegitu jelas di videonya. Bacanya juga nggak jelas sih *Di getok oppa*. Jadi, mungkin kalian bisa bantu aku buat melengkapi. See You… and Kisseu.

_Yyong_

Leave a Reply

