Good Day, Good Race, Good Feeling for Jorge Lorenzo 3rd Championship.

10403565_1128542227157256_3377733761109535775_n

Oh may god. I know if he is the winner but I am still surprised when he get the 3rd Championship in Moto Gp. Congratulation Jorge. Spartan Support You…

Ketika menilik bagaimana Lorenzo mengawali race di musim ini, rasanya mungkin nggak akan jauh berbeda dengan musim sebelumya dimana dia tampil cukup buruk. Mulai dari busa helm yang turun saat race, helm berembun, crash dan masih banyak lagi. Namun, luar biasanya adalah lorenzo berhasil mencatatkan kemenangan juga di beberapa race yang mana menaikkan rasa percaya dirinya. Terutama ketika ia berhasil menang 3 kali berturut-turut. Akan tetapi, walaupun mengukir kemenangan dengan cukup baik, crash yang dialaminya membuat poinnya semakin menjauh dari rossi dan kemungkinan untuk mendapatkan gelar juara dunia juga semkain menipis. Namun, bukan lorenzo kalau langsung diem gitu aja. Pastinya harus fight sampai akhir dan kejaiban pun datang dimana Rossi melakukan kesalahan fatal di Sepang yang mengakibatkan Marquez harus rela mencium gravel tanpa finish sama sekali. Akibat kelakukannya tersebut, akhirnya Rossi diganjar 3 poin penalty yang sangat merugikan dirinya sendiri karena harus start dari grid paling belakang di race terakhir Moto Gp di Valencia. Kelakuan Rossi ini di latar belakangi oleh kecurigaannya akan kemungkinan adanya konspirasi antara Lorenzo dan Marquez yang menurut Rossi, Marquez turut membantu lorenzo untuk mendapatkan gelar juaranya tahun ini. Akan tetapi perseteruan ini adalah jalan lorenzo untuk meraih tittlenya tahun ini dimana dia hampir memiliki segalanya, tampil di negeri sendiri, di dukung jutaan penggemarnya, pole position, sirkuit yang cukup bersahabat dengannya dan pastinya settingan motor yang cukup memuaskan. Jadi, kalian pikir akan berakhir seperti apa ?? Of Course he get the 3rd championship this year Okey!

Namun, disamping itu ada beberapa hal yang ingin aku bahas. Jika kita mau mengamati sedikit sesungguhnya ada yang aneh sama Lorenzo di musim ini dimana dia menjadi lebih jinak dari pada tahun-tahun sebelumnya dimana dia hobi banget bikin heboh, dan memang terkadang sedikit kekanakan. Coba ingat lagi deh dimana suatu hari di tahun 2014 saat dia melakukan jump start dia mengatakan bahwa ada nyamuk di helmnya, bannya ini itu lah, konflik sama rider lain dan maasih banyak lagi kelakukan-kelakuan konyol Jorge tapi anehnya dia tidak melakukannya di tahun ini. Dia bersikap terlalu manis sampai-sampai aku pribadi aja sampai takjub gitu. Walaupun sih ya pada akhirnya dia bikin ulah juga, mulai dari menurunkan jempol ke bawah saat di podium, meninggalkan podium sebelum selesai, ikut ngajuin banding buat Rossi padahal nggak terlibat, dan mengatakan hukuman Rossi terlalu ringan karena nama besarnya di Moto Gp. Suwer deh, kayaknya Lorenzo itu nggak tahan kalau hidupnya tenang-tenang aja atau gimana. Jujur, aku sedikit kecewa, ngapain dia ikut-ikutan masuk ke masalah yang dia sendiri nggak terlibat. Kamu tahu orang akan menghujatmu and I don’t like that. So, please bersikaplah dewasa dan biarkan mereka dengan urusannya. Cukuplah fokus dengan balapanmu dan buat publik menghormatimu. Kamu memiliki banyak hal luar biasa Jorge. Jadi, tunjukkan bahwa kamu tidak layak untuk mereka perlakukan demikian. Okey!

Apapun itu, sekali lagi selamat buat Jorge Lorenzo yang akhirnya meyabet gelar ketigaya di Moto Gp, juga untuk pacar barumu semoga bisa menuju tahap yang serius. Oh may god, yOu know, I am to surprised about it because you do kiss togeather and public watched it all. I think I am going dizzy okey. The last, mungkin selamat untuk yamaha karena berhasil membawa Jorge juara, oppa Ramon yang walaupun sedikit lanjut usia tapi ide-idenya masih luar biasa, papi Lin senyumnya… Oh may god *salah fokus*, Om Juan Liansa yang masih wow seperti biasanya pelukannya bareng jorge yang selalu bikin iri suwer, Om Javi yang selalu setia mendukung lorenzo, Papi Chico yang akhirnya baikan sama jorge setelah konflik berkepanjangan, mami Maria Guerero yang makin cantik aja sama rambut pendeknya dan seluruh tim lorenzo di yamaha. Selamat, Kalian sudah bekerja keras. Great… Oh ya, untuk selebrasinya boleh juga. lucu sih, lorenzonya jadi banyak. kkkkk

Congratulation For Jorge Lorenzo….

We are Happy for you.

“Martillo y Mantequilla, “Rhythmic like a hammer (martillo), smooth like butter (mantequilla)”, berirama seperti palu, mulus seperti mentega”
_Jorge Lorenzo_

See you

_Yyong_

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s