The Ring Ring Three…

CO1Qri0UYAAMpnO

When I think about this, I don’t know what is the first word that I can to write. Entah aku harus memaki-maki terlebih dahulu atau langsung mencekiknya saja. Intinya semua sudah terlanjur berjalan dan ini akan menjadi hal yang sia-sia.

Aku punya pendapat yang aku ‘Anggap’ benar bahwa seorang CEO seharusnya bisa menjadi sosok yang dapat dicontoh oleh para bawahnnya dengan leadershipnya, tetapi apa beliau… ah… terlalu terhormat untuk menyebutnya beliau…, dia masih ‘Layak’ disebut demikian. Sayang sekali TOTALLY NO!!!

Young min ssi…

Sejujurnya aku tidak ingin marah atau apapun itu. Tetapi ini bahkan lebih dari keterlaluan. Anda ini masih manusia bukan? Jika iya maka you still have a brain and you can thinking sir. Just thinking again. You looks sadly, you know.

Aku tahu dan semua orang mungkin juga tahu bahwa Super Junior is still king of hallyu, walaupun untuk saat ini mereka sedang berada di titik yang kurang baik dan mengalami kegagalan paling parah dalam sejarah album mereka. Tetapi bukan berarti mereka bisa diabaikan begitu saja kan. Sepertinya anda harus mengkalkulasi lagi seberapa banyak pemasukan laba yang dihasilkan oleh Super Junior selama 10 tahun perjalanan karir mereka, dan semoga anda tidak tercengang.

Saat beredar sebuah berita yang menyatakan bahwa Super Junior membiayai sendiri album baru mereka, aku masih mencoba untuk tidak percaya karena bisa saja itu hanya opini publik dan mempercayainnya mentah-mentah adalah tindakan bodoh. Aku masih berharap ini hanya hoax dan tentu saja tidak benar adanya, tapi apa… It’s True. Okey! I think I am still fine, walaupun jangan ditanya seberapa ingin aku menendang CEO sialan itu dari lantai tertinggi SME. Tetapi untuk Super Junior Special Album Part 2, aku pikir anda sudah sangat layak untuk dipecat pak. Bagaimana tidak, mentang-mentang di Special Album part 1 Super Junior mengalami kegagalan mereka lantas mengerjakan Special Album part 2 seenak jidat mereka alias asal-asalan, sedang anak emas yang sedikit booming dibiayai habis-habisan. Jangankan sedikit booming, saat album mereka gagal di tahun 2014 dan tahun-tahun sebelumnya saja mereka masih dianak emaskan. Huh sampah.

Aku akan menampilkan betapa… ah sayang sekali tidak ada kata-kata yang bisa mewakili ini. Mungkin jika ada kata terburuk diantara yang paling buruk maka itu bisa sedikit menggambarkan kondisinya. Ingat hanya sedikit loh ya. Dan…Ini dia…

Bagaimana teman-teman. WOW!! Menjijikkan sekali bukan desainnya. Mungkin gini kali ya ekspresi member Super Junior dan Elf waktu pertama kali lihat desain ini. OuO

Ah SME mengatakan bahwa untuk desain dikerjakan oleh tim kreatif. HUH!! Tim Kreatif. Ini…. *TunjukGambar*. Ini didesain sama tim kreatif. Kalau saja aku pemilik SME kemudian tim kreatif menghasilkan desain se WOW ini, maka dengan sangat bijak aku lebih memilih mempekerjakan anak SD yang notabene sudah diajari desain yang bahkan lebih baik dari ini dan tentunya perusahaan tidak perlu membayar mahal. Efisen kan… Atau jika ingin lebih bagus lagi mungkin bisa minta Elf atau Jong Jin Opaa untuk mendasain. Kan desain mereka bagus-bagus. Ini contohnya.

Lebih bagus kan….

Nah, kekecewaan ini tidak hanya dirasakan oleh ELF saja tetapi juga member dari Super Junior. Akhir-akhir ini mereka semakin blak-blakkan saat menyindir agency mereka yang sedikit kurang manusiawi itu. Bahkan kemarin, begitu desain ajaib itu keluar Elf langsung berlomba-lomba mendesain untuk kemudian di publikasikan di media sosial maupun blog, dan tak berapa lama setelah itu Yesung Super Junior mengupload hasil desain yang dibuat Elf di akun instagramnya Yesung1106. Ada juga yang sempat menyatakan bahwa cover skripsi mereka bahkan lebih baik dari cover album Super Junior. Kkkkk. Anda seharusnya MALU!!

Dan Ini komentar-komentar yang dilontarkan oleh Elf maupun member Super Junior.

Tetapi jika diingat-ingat lagi perlakuan semacam ini bukanlah yang pertama kalinya dialami super junior. Ini sudah ada sejak Super Junior masih menjadi trainee, mulai dari pembatalan debut bersama DBSK atau TVXQ untuk 2 orang yang sekarang menjadi member Super Junior, konflik Hangeng yang kemudian memaksanya untuk hengkang, rencana pergantian member setiap tahun, hingga yang terbaru keluarnya Kibum dari Super Junior setelah penantian selama 7 tahun lamanya. Ini belum seberapa, masih banyak perlakuan tidak adil yang diterima Super Junior yang kemudian tidak perlu aku jabarkan lagi karena agency sialan itu benar-benar s****h. Intinya mereka sudah diperlakukan seperti ini hampir disepanjang karir mereka, entah saat mereka dalam posisi yang baik ataupun kurang baik seperti sekarang, semua perlakuannya sama saja.

Maybe the tittle of this album is MAGIC but SME make it TRAGIC.

Namun, apapun itu aku masih berharap album ini lebih baik daripada Devil. So, Fighting Oppadeul and Keep Calm Elf. 10 tahun bukan waktu yang sebentar jadi, ayo tetap bersama-sama sampai kapanpun karena kita adalah keluarga besar. I am happy to have you. So, Let’s STAY togeather and make it MAGIC. FIGHTING!!!

Jangan lupa hari ini Super Junior Special Album Part 2 akan dirilis.

Ps: Direkomendasikan untuk mendengarkan lagu Alright dan Don’t Leave Me dan dari Super Junior setelah membaca ini.

 

Cheerio

_Yyong_

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s