TroubleMaker With Travel Application

I have a good reason that why i choose this travel application. Of course i want to know more about travelling. Masalahnya adalah situs ini mulai nyebelin dan sok tahu banget. Salah satu menu dari aplikasi ini sendiri adalah suggestion every weekend dimana pernah suatu hari dia mengirimiku notifikasi yang isinya gini “ You looks…

Merah Putih Untuk Indonesia

Indonesia tanah airku tanah tumpah darahku Disanalah aku berdiri jadi pandu ibuku Indonesia kebangsaanku bangsa dan tanah airku Marilah kita berseru Indonesia bersatu Hiduplah tanahku hiduplah negeriku bangsaku rakyatku semuanya Bangunlah jiwanya bangunlah badannya untuk Indonesia Raya Indonesia Raya merdeka-merdeka tanahku negeriku yang kucinta Indonesia merdeka-merdeka hiduplah Indonesia Raya ( Indonesia Raya-W.R. Supratman ) Hallo…

Saengil Chuka Hamnida… Woonie Oppa

Ah I can’t say anything because I am very happy today. Maybe for first time I want to sing for him… “Saengil Chuka Hamnida… Saengil Chuka Hamnida. Saranghaneun woonie Oppa… Saengil Chuka Hamnida” Yeahh… happy 32nd Anniversary oppa. Really one of the great thing in the world is because I can meet with you in…

Yuan Selingkuh, Rupiah Jatuh

Hai… Hai. Ni Hao… Ni Hao… Kenapa mendadak pakai bahasa China? Ehmm… yah apalagi kalau bukan gara-gara Ni Hao-Ni hao nie rupiah jadi depresi kan. *bacaalaSyahrini* Bulan-bulan ini kondisi perekonomian Indonesia sedang lesu-lesnya nie. Tahu nggak sih kenapa bisa gitu, itu karena Ni Hao-Ni Hao itu selingkuh di belakang rupiah sehingga rupiah jadi depresi dan…

Travelling Itu filosof

Bulan ini adalah salah satu bulan yang membuatku mengenang banyak hal, dimana saat itu di bulan ini, bangsa ini, dengan berani menyatakan kemerdekaannya dan melepaskan diri dari himpitan penjajah. Yah, tepat 70 tahun lalu sang proklamator bangsa menyerukan bahwa bangsa ini bebas, bebas untuk melakukan apapun dan menjadi raja di negerinya sendiri. Padahal saat itu…

Berani BULLY, Pidana Menanti

Jujur waktu aku mau nulis artikel ini ada sedikit perasaan takut. Tapi kukira, aku akan lebih takut jika RUU ini disahkan nantinya, karena jika itu terjadi sudah bisa dipastikan artikel kecil ini takkan berada dimanapun. Jadi, mumpung kebebasan masih terbuka lebar mari dimanfaatkan sebaik-baiknya. *Please kenapa Jadi Berasa Orde Baru* Hmmm…. Masa-masa ini mengapa terasa…

Secuil Demokrasi di Pelosok Negeri. Begitukah??

Hello, Guten Tag… Ehmm… hari ini aku akan membahas tentang sesuatu yang cukup penting tapi yahh… sedikit menggelikan kukira. Ya. Ya. Ya. Hal semacam itulah. Bulan-bulan ini entah mengapa aku merasa bahwa rakyat Indonesia sedang hobi-hobinya untuk protes. Tapi sepertinya aku harus berterima kasih pada mereka karena berkat mereka aku belajar banyak hal, mulai dari…

Sweet…Sweet…Switzerland… EODIGA??

Hello! Morning. Have a Nice Day guys. Today i think i have a great condition after Renaissance passed. So, let’s talk about happenies topic. What is that? Here the answer… Switzerland, pernahkah kamu mendengar nama negara cantik ini? Masih asing. Bagaimana dengan Swiss because Switzerland is international name of Swiss? Oh, ayolah nama ini setidaknya…

Tahta… Tahta… Republik Demokrasi

Hello…Hello…Hola… Long time no see!!! Really i missing to write. I have a little bad condition because not internet acces here. So, i want to cry and the more bad condition than not internet acces is, there is no bread. You know i want to eat bread so much but nothing here. Geunde eotthokaji??? Jinjja…

Devil’s Temptation

Annyeong… Halo ELF gimana kabarnya nieh, nggak ada yang pengen bunuh seseorang kan gara-gara nonton MV barunya Super Junior. HaHaHaHa… jangan donk, nggak boleh pastinya. Nah, berhubung Super Junior baru aja Comeback tanggal 16 July kemarin jadi, gimana kalau kita bahas tentang itu aja. Arraseo. Okey… Sejak pertama kali lihat teaser dari lagu utama di…

When Your Life’s Feel Like Fanfiction

Hola…Hola…Hola… Gimana Kabarnya? I hope you all always get the best condition everyday. Berhubung masih dalam suasana lebaran, jadi…. Selamat Hari Raya Idhul Fitri Teman-teman. Ja’anallahu Minal Aidzin Wal Faidzin. Semoga di Hari kemenangan ini Amal kita bisa diterima disisi allah SWT. Amin Ehmm… karena sesuatu hal aku mau bahas tentang khayalanku yang tiba-tiba muncul…