Happy 9th ELF Anniversary

Hello World!! Selamat Pagi dan Apa Kabar?? Hope you have a great day like me…
Rasanya udah lama banget nggak nerbitin tulisan, kangen pasti. Oh ya kemarin sepertinya ada perayaaan special tuh. Somebody Know??? Yap ulang tahun ELF yang ke 9. Congratulation!!!! *LemparKembangApi*
Okey sebelum masuk ke inti tulisan aku mau ngucapin dulu nih Happy 9th Anniversary ELF. Semoga ditahun-tahun berikutnya kita bisa semakin dekat, kompak, tetap bersama super junior, dan lebih dewasa tentunya. Amin. Aduh dari pada makin ngalor ngidul nggak jelas mending langsung aja deh. Yuk cuzz!!!
Semua Elf pasti udah tahu donk kalau taggal 2 Juni 2007 adalah tahun dibentuknya Elf. Dimana uri leader-nim ngasih nama ‘Everlasting Friend’ atau teman selamanya. Kenapa namanya Everlasting Friend, karena Uri Leader-nim menganggap bahwa kita bukan sekedar fans tapi teman dan juga keluarga. Ahhh….So Sweet banget kan Elf.
Nah kemarin tepatnya tanggal 2 Juni 2015 Elf diseluruh dunia merayakan Ulang tahunnya yang ke-9. Sekali lagi selamat buat Elf. Ditengah haru birunya 9th Anniversarynya Elf banyak hal-hal mengharukan nih, mulai dari Elf japan yang bikin envy parah gegara ngerayain ultah bareng Konsernya Super Junior KRY di Yokohama sampai surat terbukanya Donghae oppa buat Elf diseluruh dunia.
Nah kita bahas dari konsernya Super Junior KRY dulu ya. Jadi konser KRY yang diadakan kemarin itu adalah konser yang sangat special. Tahu nggak kenapa? karena konser itu merupakan konser comebacknya Art of Voicenya Super Junior Yesung Oppa. Tak banyak yang berubah dari konsernya Super Junior KRY, hanya saja kapasitas kursi penontonnya lebih banyak sepertinya dibanding konser Super Junior KRY yang terakhir kali digelar tahun 2013 kemarin. Selain itu, tata panggungnya juga jauh lebih futuristic dan spektakuler. Nah dari sekian banyak perubahan yang terjadi merchandisenya lah yang paling bikin aku iri selain nonton konsernya langsung pastinya. Kenapa? Karena merchandisenya itu lucu-lucu, unik dan variatif banget deh pokoknya. Tapi ya udah deh dari pada galau terus mending nanti beli album barunya Super Junior aja yang jelas sudah bisa dipastikan peredarannya di Indonesia. *MenghiburDiri*

11069553_844473975634230_5229770760443516026_n

10304707_844482312300063_5150908775068007752_n

Okey selanjutnya aku mau bahas tentang surat terbukanya Donghae oppa untuk Elf di seluruh dunia. Nah dari semua TL yang muncul di dinding Facebook-ku kebanyakn Elf langsung terharu + nangis bombai setelah baca suratnya Donghae Oppa. Tapi dari sekian banyak Elf mungkin hanya aku yang nggak langsung terharu. Kenapa? Karena disaat banyak Elf terharu + nangis bombai gegara nie surat, aku justru membuktikan sebuah fakta ‘ternyata bener apa yang diomongin eunhyukee kalau tulisannya donghae oppa itu asli jelek banget’ Kkkkkkkkkk *DitabokDonghaeOppa*. Nggak percaya lihat aja gambar dibawah.

 19691_641408319327598_5405030594879757242_n

Bahkan sakin parahnya waktu pertama kali lihat surat ini aku kira dia nggak nulis hangul tapi tulisan jepang, Ckckck. Apalagi motif kertas suratnya dia, rasanya aku pengen ketawa seharian, imut banget gambarnya. Kalau aku pribadi malah nggak rela buat nulisin. Ada pepatah mengatakan “Don’t Judge a Book by it’s Cover”. Seperti pepatah diatas nieh walaupun penampakan tulisannya Donghae oppa jelek parah tapi isinya Elf bikin nangis bombai loh. Yang belum baca suratnya pasti penasaran kan, berikut translatenya.

Donghae IG Update
Translate Indonesia

To. ELF
(Dear) ELF yang cantik selamat untuk
ulangtahunmu yang ke-9!
Ini sudah 9 tahun kita berjalan bersama-sama.
Ada begitu banyak yang terjadi, kan? Menangis
bersama, tersenyum (dan) bersandar satu sama
lain dan menghibur satu sama lain saat mengalami
kesulitan. Tanpa adanya ELF, SJ tidak akan ada.
Saat aku pertama bertemu denganmu itu sangat
menyenangkan, aku sangat bersyukur karena kita
bisa selalu bersama. Karena saat kita mencintai
kita diberikan waktu yang bahagia. Aku melihat
kembali ada begitu banyak kenangan jadi aku
tidak ingin pergi meninggalkan kalian
aku ingin kita mencintai satu sama lain seperti
tidak ada lagi hari esok.
Memenuhi ruangan yang kosong satu sama lain dan
selalu berdampingan satu sama lain I love you

Gimana udah ada yang mimisan atau malah ingusan #plakkk *tabokAdmin*. Apapun itu suratnya bikin terharu nih. Jadi terima kasih Donghae oppa untuk suratnya. Aku juga ingin kita Super Junior & Elf selalu bersama, mencintai satu sama lain seperti tidak ada lagi hari esok hanya waktu yang punya kuasa untuk memisahkan kita. Saranghae Oppadeul. Uri Duri. Yeongwonhie.

Shfly

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s