Jakardah In Yesung

Annyeong Elf.. Gimana Kabarnya??

Adakah yang masih sedih? Yesung oppa udah balik tuh ke Planet asalnya. Atau malahada yang gila karena keseringan ketemu dia selama dia di Jakarta. Atau masih ada yang bete karena envy sama @Woonxian yang dinner bareng Yesung Oppa di hari terakhir dia di Jakarta *ngomongin diri sendiri*, Apapun itu kalian gg boleh sedih lagi karena aku sedih bgt   nggak bisa ketemu sama dia sampai hari terakhir dia di jakarta, padahal dia berkeliaran di jalan-jalan jakarta di kota sebelah pemirsa. Jadi kalian harus menghiburku #plakkk . Okey Forget it dari pada sedih aku bakal share foto-foto yesung oppa selama di Jakarta. So Enjoy Elf…

PIC-PIc Yesung Super JUnior selama di Indonesia..

10408088_833476413400653_3790346542141198473_n

  @JavaSea

10538735_468355193321722_1089289747_n

@Uninhabitate by @yesung 1106

11025964_635923989841778_1441975392777529892_n

CAfe Batavia Jakarta

11137114_502068813277420_3078324738140974854_n

Mariana Bay Back To Jakarta *wow belang-belang*

11165279_1429169284055005_7410708618177077220_n

Yesung @JavaSea *nyari ikan tuh oppa*

11165299_502121139938854_1894113473428240034_n

Errrrrr sexy * buka mata* #plakk

11165314_636577699776407_4177842797245647211_n

Beautiful Java Sea

11181806_502160023268299_5836251835433210377_n

Sexy oppa *kisseu*

11202560_833476423400652_2252706459623941622_n

*Belang-belang*

11209578_832962070118754_433648000578791715_n

Oppa Sexy *hug*

11209702_790004397782424_712853133649681417_n

Makan Mie pangsit * ciee oppa udah lupa nieh sama nasi gorengnya*

11218516_832962110118750_4852477791610273239_n

Java Sea Blue Side

11223308_833476420067319_1446892274558706888_n

Oopss!!! Handsome lag galau

11228048_502185023265799_185283596638766909_n

Topi nenek sihir *Cute oppa*

11236078_907844219238124_976088599_n

Errrr tatapannya itu… *meleleh*

11236123_1424501454526336_687786439_n

Indonesia !! Saya sudah * Apaan coba, nanggung bgt*

11236311_988548561170002_1613399196_n

Red Man with Mie Pangsit

11242301_463161787183785_1726053965_n

Beautiful sunset in yesung

11254194_1600081226934528_1381052629_n

Batavia Cafe jakarta

11255857_832962046785423_4023982461520447506_nPulau seribu Uninhabited(Berpenghuni)

11255865_502144169936551_1424160100924956491_n

Upssss Sexy Oppa *tutup mata*

17090_506413939506328_1228129771851590702_n

oppa minta di kisseu apa?

11120552_506413962839659_1328424728221585804_n

Indonesia Cantik!

11138601_506413926172996_15867685873429362_n

Niru gayanya Donghae oppa nie!

11212754_506413982839657_8350884600189252219_n

Tatapan matanya…. *Pelukkk*

CElOpBTUIAAlONG

CElOTtHUEAAZxEb

CElNrY9UEAA8khz

After dinner *Tuh kan aku gg diajak*

13476_502575156560119_137947817980540491_n

Old Town in yesung

19003_833788613369433_633991303336647465_n

Delman..Delman *me: geleng” kepala, bukan oppa gw*

1017521_833788243369470_2966045396883761701_n

?

10458735_833788400036121_4117243738094837152_n

ya ampun itu baju kegedean buang aja gih *gg habis pikir*

10458774_636700943097416_8811661579549069814_n

Thingking about me *narsis* #plakk

10641289_1465022520455877_6155201246491959444_n

Feeling Something!

10982890_833788453369449_905315609845614936_n

Errrrr! Hello Handsome..

10985339_833788513369443_8179733698380217708_n

Night at Pulau seribu

11256576_833762813372013_2595130874685196605_n

Baca koran yang memuat berita soal dia *narsis*

Kayaknya udah dulu ya. See You On the next Post

Cheers

Shfly

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s