SS6 Bikin Mei Makin Galau!

untuk ss6

Selama pagi ELF indonesia….

Apa kabar yang kemarin nonton konsernya Super Junior mana suaranya *udah abis kali min suaraya buat teriak” *? Pasti seneng banget kan buat yang bisa nonton gitu bisa lihat mereka dari dekat atau malah ada yang beruntung diajak selfie bareng Donghae Oppa, atau dapet gummy smilenya Eunhyuk Oppa, atau juga lihat ABSnya Siwon Oppa *loh buka mata*. Apapun itu yang pasti seneng banget karena bisa ketemu mereka secara langsung.

Nah sekarang lanjut, eh jangan nyapa dulu deh yang kemarin nggak bisa nonton konsernya super junior mana tangisannya *gampar admin*. Masih baik-baik saja kan, nggak ada yang matanya jadi panda kan pagi ini atau yang Fbnya dimaki-maki temen karena bikin TL temen penuh dengan status galau. Enggak donk, enggak lah admin aja iya kq #lah. Tenang yang nggak bisa nonton nggak perlu sedih tapi boleh sedih banget #apasih. Okey serius deh sekarang, kenapa kalian nggak boleh sedih lagi soalnya mereka nggak akan dateng tahun depan jadi, jangka waktu kalian buat nabung jadi lebih lama. Bayangin aja kalau selama dua tahun kita nabung 10rb per minggu sudah berapa itu jumlahnya , banyak banget pastinya. So yang nanti di SS7 mau nonton buruan nabung dari sekarang, siapa tahu mereka ke indonesia lagi dan kalian bisa ketemu, Fighting.

Nah berhubung ini masih pagi jadi admin mau cerita tentang Super Show 6 yang di selenggarakan kemarin (3 may 2015) di Indonesia convention Exhibition BSD city, Tangerang. Buat para Elf udah tahu donk pastinya kalau konser yang diadakan kemarin itu merupakan konser terakhir super junior sebelum vakum selama 2 tahun karena ditinggal wamil oleh 5 personilnya. Nah berhubung itu konser terakhir mereka jadi ada banyak kejutan yang diberikan oleh super junior maupun Synergism Ent selaku promotor. Apa saja itu let’s Cek it out…

Konser yang bertajuk SS6 ini dimulai tepat pukul 14:00 WIB. Konser ini sendiri diawali dengan dikumandangkannya lagu Indonesia Raya oleh para Elf. Seketika suasana di dalam venue menjadi khidmad. Setelah selesai menyanyikan lagu Indonesia raya bersama, sang promotor synergism Ent memutar VCR pertama yang bertajuk Song For You dan seketika suasana di dalam venue menjadi meriah oleh teriakan para Elf. Kehobohan tidak berhenti sampai disitu karena tak lama setelah pemutaran VCR idola yang sudah ditunggu-tunggu sejak subuh akhirnya naik ke panggung juga dan langsung mengguncang ICE BSD city dengan salah satu lagu andalan mereka Bonamana. Kemudian dilanjut dengan lagu-lagu mereka yang lain hingga totalnya mereka menyanyikan sekitar 30 lagu selama 4 jam non-stop *gave applause for Super Junior*.

Dari sekian puluh lagu yang dinyanyikan super junior ada satu lagu yang tentunya sangat berkesan di hati para Elf, karena tanpa disangka-sangka salah satu lead vocal super junior Ryeowook menyanyikan lagu berbahasa Indonesia Bunga Terakhir milik Bebi Romero. Gimana nggak histeris coba kalau si imut-imut ini hafal seluruh lirik dari lagu tersebut dan menyanyikannya dengan fasih. Ah admin terkesan loh oppa *kasih Ciuman, Elf asah pisau*. Nah kefasihan Ryeowook oppa dalam menyanyikan lagu ini nggak cuma dirasakan oleh Elf loh chingu tapi juga salah satu dancing machinenya super junior Eunhyuk oppa. Bahkan hyuk oppa sempat bilang kalau Ryeowook Oppa mau debut solo di Indonesia. Waduh kayaknya jangan deh oppa entar akunya malah nggak kuliah gegara nonton Tv terus.

Nah selama konser berlangsung banyak banget adegan-adegan konyol yang dilakukan oleh member super junior seperti Donghae oppa yang pakai baju princess tapi nggak pakai wig, jenggotan trs pakai kaca mata pula *geleng” kaki, eh salah geleng” kepala maksudnya*. Selain itu ada juga kelucuan para member suju pas memperkenalkan diri. Nah kalau ini sih yang paling berkesan buat admin itu pas bagiannya Leeteuk oppa soalnya dia perkenalan pakai jurus andalannya seperti “Nama saya Leeteuk. Saya suka Indonesia gadis. Iya oppa aku tahu kalau oppa mencintaiku #apasih, Okey Forget it. Terus juga ada donghae oppa yang pakai gaya khasnya “ my name is what? Terima kasih. Oh jadi sekarang namanya ganti jadi ‘What’ oppa #udah ah, dan masih banyak lagi adegan-adegan konyol lain yang dilakukan member suju. Nah dari pada penasaran makin lama langsung aja deh admin bikinin list fakta-fakta SS6 INDONESIA. Dan beriku fakta-faktanya…

  1. Kyu : actually, we cant come here oftenly. But if we come again, we will come with more handsome and coll style *I wait you hyung*
  2. Ending thumb kiss and ending bow
  3. Members kept saying see you again, see you in SS7! And SS6 has officially ended
  4. SJ took photos on stage since it’s the last SS6
  5. Kyu ends ment aku cinta padamu then he does thumb kiss,heechul pretends to accept it &send back the thumb kiss to kyu,kyu accepts it *iya aku tahu oppa* #apasih
  6. Hyuk kept bowing and giving flying kisses to ELFs
  7. Teuk,”When ELF feels happy, we’re also feel the same. We will meet in SS7!!” Then his eyes got red and cried ㅠㅠ *puk-puk*
  8. Teuk said “when u all feel happy, we also feel the same” then cried *Ikut nangis*
  9. Hyuk: Although we met in short time i hope u like it! Thank u for loving us for 10 years! Thank u Aku cinta kamu * iya aku tahu oppa* #apasih
  10. Hyukjae: we dont know when ss7 will be held but we try to meet u guys *wait you oppa*
  11. Hae said he feels really loved, that love will become bigger and bigger and he will give back equally big. * me too*
  12. we are thankful to elf (you guys) thank you * sama-sama oppa*
  13. Wook said he’s proud happy given a chance to sing Indonesian song..! *I proud too oppa*
  14. Teuk : It’s really over now.
  15. Kyuhyun got his album from a fan, signed it and gave it back to her!
  16. Teuk: actually this show has ended. You and us can’t go back home! I like jakarta! *perasaan Tagerang deh*
  17. Teuk: bc you guys said we want more I can’t go home lol
  18. Leeteuk: Now its over already but we dont want to go back *eait you*
  19. Lol hyuk fall during rockstar but he’s okay just like step on his own feet lmfao he get up quickly *poor oppa*
  • Hyukjae got so close to the edge of stage to read the project banner which is “thank you handsome” and then smiling *jangan Gr oppa*
  1. hyukjae : next year can’t go back to Indonesia *waiy for you*
  2. we all chanted ‘leehyukjae’ suddenly. Teuk: Hyuk, do you have family here? Hyuk: I have girlfriend here.*Shutt jangan bilang” oppa nanti mereka iri*
  3. Teuk said “assalamualaikum” after his solo *waalaikumsalam oppa*
  4. ㅋㅋㅋㅋ “Rya_usman i thought it was Teuk solo stage, but Siwon came on stage & turn out it’s Siwon solo. he said he wants to make it special
  5. Wake up Henry !! Show Time !! Indonesia !! you guys ready ?? I’m Ready smile emotikon see u soon ^^
  6. Henry said Zhoumi shud intro first coz “ladies first” wtf Henry .So you think that zhoumi lady(?)
  7. Henry: hello sayang (hello love) *iya oppa aku tahu*
  8. Hyuk: Is Wook ready to debut solo in Indonesia? *jangan nanti q gg jd kuliah oppa*
  9. Dan masih bnyk lagi mungkin nanti bisa dilanjutkan

So, Elf See You on the next post

Cheers

shfly

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s