Jakardah In Yesung

Annyeong Elf.. Gimana Kabarnya?? Adakah yang masih sedih? Yesung oppa udah balik tuh ke Planet asalnya. Atau malahada yang gila karena keseringan ketemu dia selama dia di Jakarta. Atau masih ada yang bete karena envy sama @Woonxian yang dinner bareng Yesung Oppa di hari terakhir dia di Jakarta *ngomongin diri sendiri*, Apapun itu kalian gg…

Yesung Super Junior Bikin Elf ‘Bete’

kenapa? Jadi begini, udah pada tahu donk kalau yesung super junior dijadwalkan akan mengunjungi Indonesia 2 hari setelah lepasnya dia dari barak militer yakni tanggal 6 Mei 2015. Bahkan yesung Hyung sendiri nih yang bocorin jadwalnya lewat akun instagramnya @yesung1106 *kode minta disambut nih Elf*. Nah karena ulahnya itu tentu saja banyak Elf yang nggak…

SS6 Bikin Mei Makin Galau!

Selama pagi ELF indonesia…. Apa kabar yang kemarin nonton konsernya Super Junior mana suaranya *udah abis kali min suaraya buat teriak” *? Pasti seneng banget kan buat yang bisa nonton gitu bisa lihat mereka dari dekat atau malah ada yang beruntung diajak selfie bareng Donghae Oppa, atau dapet gummy smilenya Eunhyuk Oppa, atau juga lihat…

Pembuka SS6, Elf Nyanyikan Lagu Indonesia Raya

Gelaran konser boyband asal Korea Selatan Super junior di Indonesia convention Exibition BSD city, Tangerang (3 May 2015) berlangsung khidmad. Pasalnya beberapa saat sebelum konser dimulai para ELF menyanyikan lagu kebangsaan Indoneisa Raya. Nah karena hal ini untuk beberapa saat suasana di dalam venue menjadi begitu khidmad. Setelah scene menyanyikan lagu indonesia raya sang promoter…

Mengakar Ke Bumi ,Menggapai Ke Langit

Mengakar ke bumi, menggapai ke langit, yah itu adalah tema Talkshow yang digagas oleh SKI FSSR Universitas Sebelas Maret, Surakarta. Talkshow ini sendiri menghadirkan 3 tokoh sastrawan Indonesia yang sudah melalang buana dalam dunia sastra, sebut saja bapak Taufik Ismail. Beliau adalah seorang penyair yang telah melahirkan banyak karya-karya sastra spektakuler yang telah di terjemahkan…

Happy Education Day

2 Mei entah bagaimana aku selalu mengingatnya di atas hari-hari penting yang lain. Namun sebelum lupa aku ingin mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional untuk para akademisi di Indonesia. Teruslah berjuang karena bangsa ini menanti kontribusi kita di masa depan nanti. Nah karena hari ini begitu special maka aku ingin berbagi banyak hal atau mungkin bukan…